Friday, May 9, 2008

Rahasia Chyntia

Setiap orang pasti punya rahasia. Macam-macam bentuknya. Mungkin waktu kecil suka ngompol di kelas. Mungkin punya tunggakan kartu kredit seabreg-abreg. Mungkin lagi naksir pacar orang ….
Cynthia Nixon, pemain Sex and the City, belum lama ini mengungkapkan rahasianya bahwa ia terkena kanker.
“Yach… saya didiagnosa sekitar satu setengah tahun yang lalu. Dan, ya, you know, saya menjalani operasi dan radiasi dan saya benar-benar nggak mau, you kow, mengungkapkannya kepada pers saat itu juga,” kata Cynthia yang takut dikejar-kejar paparazzi.
Maka iapun berhasil berobat di rumah sakit dengan tenang tanpa diketahui wartawan.
Sex and the City adalah film seri TV favorit yang saat ini sedang ditunggu-tunggu versi layar lebarnya. Bahkan Barack Obama, calon presiden AS, sambil bercanda mengatakan bahwa ia akan libur kampanye untuk nonton film yang rencananya bakal diputar akhir bulan ini.
Artis bisulan aja bisa jadi berita, apalagi kena kanker payudara.
Selain takut diburu wartawan infotainment, Cynthia juga khawatir orang-orang bakal panik.
“Kalau kamu memberitahu seseorang bahwa kamu kena kanker, you know, mereka bakal panik. Mendingan mengatakan kalau saya kena kanker sekitar satu setengah tahun yang lalu dan semuanya baik-baik saja, you know,” kata artis yang kini aktif dalam organisasi kanker payudara dan tampak segar bugar itu.
Alasan Cynthia bisa dimengerti karena, you know, memang buat kebanyakan orang, kata kanker sendiri bisa membuat bulu kuduk merinding. Emangnya kanker itu pocong atau kuntilanak… ???
Tapi, you know, sebetulnya sih ga perlu panik menghadapi kanker. Kena kanker bukanlah akhir dari segalanya.
Tuh buktinya Cynthia Nixon tetap baik-baik saja, you know!.

3 comments:

Elyani said...

Ya yang namanya paparazzi memang suka kurang kerjaan (atau memang itu kerjaan nya?). Buktinya Britney Spears gak pakai CD atau artis anu (Fergie) pakai stiletto kecelitut kakinya juga jadi bahan berita. Cynthia hebat juga ya bisa merahasiakan kankernya begitu lama. Kalau aku tau rumah mbak Sima dimana, aku juga mau ngejar2 ah sambil jepret-jepret pakai kamera! hihihi..*bisa2 ditimpuk stiletto betulan...*

yik said...

Mbak Sima gak takut diburu, you know, papparazzi? :)

sima said...

hi Ely, jangan takut ditimpuk stiletto, wong aku aja ga punya...takut jatoh kepeleset... rumahku deket.. masih disini2 jg..ayuk mampir...

hi Yik...
aku sih udah siap menghadapi papparazzi.. you know,tapi eh, kok ga ada yg muncul ya... oh lupa, wong bukan golongan slebriti..

-sima